Tuban - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tuban (PDPM Tuban) melakukan audiensi dengan Bupati Tuban di Pendopo Krido Manunggal Tuban.
Audiensi ini di hadiri 13 Kader PDPM Tuban dengan mengajukan 11 Rekomendasi kepada Bupati Tuban.
Edi Utomo, Ketua IPM Tuban mengatakan Rekomendasi yang disampaikan adalah mendorong Pemerintah memberikan pelayan prima bagi Masyarakat, bersungguh-sungguh merealisasikan kebijakan ekonomi, Pemda harus menekan miras, narkoba dan merehabilitasi pecandu, memberi pelayanan kepada difable secara luas, Pemda dan Polisi harus menindak kerusakan lingkungan.
"Pemerintah harus merealisasikan Rekomendasi yang kami sampaikan", ujar Edi kepada kepada awak media.
Ketua PDPM Tuban menambahkan pihaknya bersungguh-sungguh untuk merealisasikan rekomendasi yang digagasnya.

"Kami akan merealiasasikan rekomendasi bersama Pemerintah" lanjut Edi.
Terpisah, Abdul Majid Tamum, Ketua Bidang Politik dan Hubungan antar Lembaga mengatakan Rekomendasi yang disampaikan diantaranya Pemerintah harus mendorong baca tulis Al-Quran sebagai tes masuk Sekolah Negeri maupun Swasta, melakukan sholat berjamaah di Instansi Pemerintah, Perusahaan dan Swasta, menjadikan pihak swasta sebagai mitra strategis dalam pendidikan, Pemkab harus memfasilitasi pendidikan ramah anak, Pemkab harus menata ulang tempat bisnis hiburan di Tuban, Pemkab harus adil, terbuka dan bijaksana kepada Masyarakat.
"Kami akan bersinergisitas membangun Tuban kedepan, bagi kami tidak hanya Bupati yang membangun Tuban tetapi kami juga berperan aktif dalam membangun Tuban", ujar Majid.
Majid berharap Pemerintah bisa lebih memikirkan Rakyat dan membangun Tuban lebih baik lagi.
"Pemerintah lebih berpihak ke kepentingan Rakyat dan 11 rekomendasi yang kami sampaikan bisa dilaksanakan", lanjutnya.

Post a Comment

PDPM Tuban

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-8XHmgapCMkk/Urj4Yqhe0rI/AAAAAAAAAHw/KBvv3zB-aJk/s72-c/Logo+Pemuda.jpg} Pemuda Muhammadiyah Tuban adalah organisasi otonom Muhammadiyah yang berbasis pada pemuda. Pemuda Muhammadiyah merupakan garda depan perjuangan Muhammadiyah yang memegang peranan penting untuk kelanjutan Muhammadiyah mendatang. Salam Fastabiqul Khairat.. {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.