Prosesi Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tuban
S abtu 13 Pebruari 2016 lalu Pengurus Pemuda Muhammadiyah Tuban telah dilantik secara resmi oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur betempat di gedung KORPRI Tuban (Komplek Pendopo Krida Manunggal Tuban). Dari hasil musda pada 29 Nopember 2015 lalu dihasil nama-nama yang kemudian dibentuk oleh rapat formatur. Pemuda Muhammadiyah Tuban yang saat ini dinahkodai oleh Edi Utomo dan M. Chusnul Yakin membuka agenda pertamanya dengan mendeklarasikan gerakan berjamaah melawan narkoba dan prostitusi. Momen itu dilaunching pada saat pelantikan pengurus baru sabtu lalu (13/02). 
Komitmen Dukungan pada GARANSI
Gerakan yang disebut "GARANSI" (Gerakan Berjamaah Melawan Narkoba & Prostitusi) ini mendapat banyak dukungan dari Masyarakat, Ormas, OKP, Ormek, Pers, Dinas Terkait, Kodim, Polres, DPR, Kejaksaan dan bahkan Bupati Tuban sangat antusias menyambut program Pemuda Muhammadiyah Tuban. Dukungan ini ditandai dengan penanda tanganan komitmen bersama dan penyerahan cindera mata berupa kaos yang bertuliskan "Gerakan Berjamaah Melawan Narkoba & Prostitusi". 
Tentukan bukan hanya deklarsi ini saja yang harus diserukan, tetapi aksi nyata nanti setelah deklarasi merupakan PR nyata untuk kita semua, Bagaimana nanti kita bersama-sama mewujudkan masyarakat Tuban yang bebas Narkoba dan Prostitusi, Baik secara terang-terangan atau terselubung.

Link berita terkait

Post a Comment

PDPM Tuban

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-8XHmgapCMkk/Urj4Yqhe0rI/AAAAAAAAAHw/KBvv3zB-aJk/s72-c/Logo+Pemuda.jpg} Pemuda Muhammadiyah Tuban adalah organisasi otonom Muhammadiyah yang berbasis pada pemuda. Pemuda Muhammadiyah merupakan garda depan perjuangan Muhammadiyah yang memegang peranan penting untuk kelanjutan Muhammadiyah mendatang. Salam Fastabiqul Khairat.. {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Powered by Blogger.